Jumat, 06 November 2009


Tadi malam saya baru disadarkan oleh suatu benda bernama tempat sampah ,bayangkan saja kalau tidak ada tempat sampah di rumah kita,di kampus,di kantor pasti akan banyak kotoran yang berserakan .Saya sangat berterimakasih sama para pembuat tempat sampah tapi sebenarnya siapa sih pembuat tempat sampah dan siapa pula yang memberikan nama benda tersebut dengan nama tempat sampah.Kalau ada yang tau? tolong kasih tau saya za.
Tapi tetap aja ada masalah kalau membicarakan sampah.Sekarang ini aja banyak orang yang suka membuang sampah di sungai padahal kalau hal ini terus di lakukan dapat terjadi banyak dampak nagatif seperti banjir,lingkungan menjadi kotor dll.Menurut saya masalah sampah ini seharusnya kita tangani bersama karna setiap hari kita pasti memproduksi sampah entah itu non organik atau organik.sebenarnya sampah juga mempunyai manfaat seperti sampah organik yang bisa di jadikan pupuk,kalau sampah non organik manfaatnya ap ya??saya kurang tau manfaat sampah non organik, tapi saya pernah lihat di televisi sampah non organik di jadikan tas oleh beberapa ibu-ibu.Melihat hal itu saya iri pada ibu-ibu itu,bayangkan para ibu-ibu aja bisa sekreatif itu tapi kenapa saya sebagai pemuda malah bisanya memproduksi sampah aja.pikiran saya kedepan mungkin mau menggajak teman-teman pemuda pemudi untuk bisa menggolah atau mendaur ulang sampah non organik agar lebih bermanfaat dan mengurangi jumlah sampah non organik tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar